Isekai no Mahou Gengo ga Doumitemo Nihongo Dattaken - Chapter 5 ~ WinterNovel Translation

Sunday, November 5, 2017

Isekai no Mahou Gengo ga Doumitemo Nihongo Dattaken - Chapter 5

'CINTA IBU, PENGAKUAN AYAH (2)'

“Umm…”

“Hmm? Ada yang salah, Gerald?”


“Ibu, Ayah…Kamu tidak takut?”


Siapapun bisa mengatakan bahwa aku tak nyaman. Ekspresi orangtuaku, yang dipenuhi tawa, berubah menjadi khawatir.


“Takut? dari apa?”


Kuturunkan mataku sebagai jawaban.


Begitu aku pertama kali menggunakan sihir, aku berlari meneriakinya seperti anak kecil. Setelah menenangkan diri, bagaimanapun, aku memikirkan tindakanku. Mungkin bukan ide bagus untuk memberi tahu mereka bahwa aku bisa menggunakan sihir.


Tidak ada orang biasa yang bisa menggunakan sihir; mereka tidak akan memiliki kesempatan untuk mempelajarinya. Sebenarnya, hanya sebagian kecil kalangan atas yang bisa melakukannya.


Jika orang biasa pergi ke tempat kalangan atas yang berkuasa, mereka mungkin akan ditolak karena status sosial mereka. Dengan cara yang sama, sebagai penyihir, orang biasa mungkin menjauhkan diri dari mereka. Ibu dan Ayah mungkin juga takut akan kekuatan yang aku miliki.


Dalam kasus ini ... Aku ingin tahu apakah aku akan diperlakukan seolah-olah aku adalah sampah ... sama seperti saat aku di kehidupan lampauku ... aku mulai dikelilingi kegelisahan. Namun, Ibu. yang telah melihat perasaanku, dengan lembut memanggilku.


“Hey, Gerald-chan. Dengar.”


“…ok.”


“Bagiku, sihir adalah hal yang mengerikan dan berbahaya.”


…Dia mungkin akan mengatakan bahwa dia takut, Mungkin dia mengatakannya dengan suara yang lembut, bahwa dia takut kepadaku.


Aku mengepalkan tanganku.


Namun…


“Meski begitu, kita tidak akan takut pada Gerald-chan.”


“Ibumu benar.”


Ayah mengangkat suaranya dan setuju.


Tunggu ... apa?


“Kamu tidak ... takut denganku?. Jika ada orang yang jauh lebih kuat dariku, aku tidak akan dekat-dekat dengan mereka”


“Benar, aku juga berpikir begitu.”


“Lalu, kenapa?”


Mulutku bergetar. Ibu dengan lembut tersenyum dan berkata,


“Karena Gerald-chan adalah anak kita.”


“Ack, bukankah sudah kukatakan untuk tidak menambahkan -chan?”


“Gerald-chan, jika kamu menyembunyikan rasa malumu, setidaknya beri kami kepastian.”


“Ayah kau juga?!”


Ibu dan Ayah tertawa terbahak-bahak.


“Dan, apa yang akan kamu lakukan, Gerald?”


“Aku?”


“Jadi, apakah kamu tertarik dengan sihir? Apakah kamu ingin jadi penyihir? Yang terpenting, apakah kamu ingin menguasai semua mantra?"


“Yah…”


Aku ingin, tentu saja.


Aku menyukai buku dimasa lampauku. Aku menyukai cerita yang mereka ceritakan. Manga. Light Novel. Mereka selalu berada di sisiku. Aku sering berkhayal tentang banyak dunia yang mereka impikan.


Bagaimanamungkin tidak bagiku untuk merasakan kegembiraan menggunakan sihir.


Bagaimanamungkin tidak bagiku untuk tidak berkeinginan menjadi seorang penyihir


“Pasti. Aku ingin belajar lebih banyak sihir. Aku ingin bisa melantunkan ratusan mantra.”


“Begitu…”


Ayah menyipitkan matanya dan mulai menepuk kepalaku.


“Huh?!”


“Aku pikir kamu akan mengatakan itu. Seperti yang diharapkan dari anakku.”


“Umm … Ayah?”


Aku bingung. Saat Ayah terus-menerus memainkan rambutku, membuat kepalaku sedikit pusing. Tak lama kemudia, Ayah berhenti dan berkata,


“Gerald. Kuberikan Grimoire ini untukmu,”


Dan mengulurkan Grimoire yang masih ada di tanganya.


“…Apa boleh?”


“Aku percaya bahwa buku ada untuk dibaca. jadi, kupikir Grimoire ini ada untukmu. Bukankah begitu?"


Ayah menatapku sambil tersenyum. Itu membuatku merasa nyaman. Dengan bangga aku bisa mengatakan bahwa orang tuaku adalah orang tua terbaik di dunia ini.


Aku memberikan pengakuanku dan ibu dengan mudah menerimanya, yang tiba-tiba menjadi seorang penyihir. Tanpa diragukan lagi, terlepas dari sihirku, aku merasa bahwa orang tuaku jauh lebih menakjubkan dariku.

0 comments:

Post a Comment

Ikuti Kami

Share This Blog

Twitter Facebook Digg Stumbleupon Favorites More